Review product tablet part 1

| Minggu, 07 Oktober 2012
Assalamualaikum Wr . Wb
mudah2an postingans saya di sukai sama reader yaa . Pertama kali posting tentang review walaupun sudah banyak yang posting , jadi saya reposttt !
Bingung untuk membeli tablet yang bagus , murah , tidak mudah rusak ?
nih tablet yang pertama :

Acer Iconia Tab A700 10.1 Inch
Acer Iconia Tab A700 (10.1") .
Tablet dengan Processor "Nvidia Tegra 3" , tablet ini juga ringan banget . Dan yang pastinya cocok buat main game 3d hoho (jadi saya yang mau beli) . bukan itu saja , Acer Iconia Tab A700 ini juga murah kira kira $762.99 . Menurut kamu lebih baik yang mana Samsung sama Acer ??
Sumbernya saya dapat disini , Sedangkan mengetahuinya dari sini .
Sekian disini dulu ya ... nanti akan saya lanjutkan


Asus Transformer Pad Infinity 10.1 Inch

2.Asus Transformer Pad Infinity (10.1).
Adalah Tablet combinator dengan keyboard , jadi intinya bisa jadi notebook ataupun tablet ... kerenkan ? mari lebih jelas mengetahuinya . Tablet ini dengan Quad Processor "Nvidia Tegra 3" , Audio nya pun dengan SonicMaster , dan Screen Full HD (1900x1280) owwww luar biasa (gaje nih)
Buat yang mau main game besar2 , lebih baik beli laptop dari pada pake ini nanti rusak , maksudnya bukan gak bisa main game 3d tapi bisa aja kok , tapi jangan main game seperti Pes 2012 . Sumbernya disini , dan Taunya dari sini . Oke buat sekarang itu aja "Bankai!!! (kaya bleach aja!)" hehe













0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentar yang sopan ya !

Next Prev
▲Top▲